Ponsel Tahan Air Samsung Segera Muncul

Samsung Galaxy Xcover generasi pertama yang dirilis pada 2011
 
 

Samsung dikabarkan sedang menyiapkan ponsel pintar Android tahan air dan tahan debu. Menurut rumor yang beredar, ponsel ini akan diberi nama Galaxy Xcover 2, yang merupakan kelanjutan dari jajaran ponsel Xcover yang rilis pada 2011 lalu.

Penamaan model Xcover selama ini digunakan Samsung untuk produk ponsel yang tahan air. Samsung tercatat sudah merilis 2 ponsel dengan nama Xcover. Yang pertama adalah ponsel dasar Samsung Xcover (seri C3350), dan yang kedua ponsel pintar bersistem operasi Android Galaxy Xcover (C5690).

Nah, untuk Galaxy Xcover 2, rencananya akan diperkenalkan dalam konferensi Mobile World Congress 2013 di Barcelona, Spanyol, pada akhir Februari 2013. Ia akan memenuhi standar sertifikat ketahanan air dan debu.

Rumor yang beredar menyebut Galaxy Xcover 2 memiliki layar seluas 4 inci dengan resolusi 480x800 pixel. Prosesor yang digunakan memiliki kecepatan 1GHz dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean). Baterai berkapasitas 1.700mAh akan menopang daya hidup Galaxy Xcover.

Memori internal sebesar 4GB disediakan untuk menyimpan data, dan dapat diperluas dengan kartu eksternal MicroSD. Sektor kamera dibekali sensor 5MP dan kamera depan 0,3MP. Galaxy Xcover akan memiliki versi Dual SIM card.

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.