Cara Instal Offline Update 2 Visual Studio 2012


Visual Studio 2012 Update 2 dirilis sekitar seminggu yang lalu. Pembaruan ini mencakup banyak perbaikan dan beberapa fitur - Anda dapat melihat daftar di sini . Satu-satunya masalah dengan update adalah bahwa Microsoft tidak menyediakan offline installer. Jika Anda menginstal ini pada PC Anda sendiri atau untuk satu orang, Anda mungkin tidak memiliki kebutuhan untuk satu. Tapi ... jika seluruh tim Anda perlu menginstal ini (atau Anda hanya ingin memilikinya untuk nanti untuk membangun kembali PC, Anda dapat men-download semua 1,8 GB dan memiliki installer offline untuk Anda atau tim Anda untuk berbagi Berikut adalah cara.:
  1. Dapatkan update dari Microsoft di sini .
  2. Simpan file ke folder.
  3. buka folder
  4. Pro tip - Shift + klik kanan latar belakang folder dan memilih 'Buka jendela perintah di sini'
  5. open_command_window
  6. di jendela perintah jenis VS2012.2.exe / Tata Letak
  7. command_window
  8. Hal ini kemudian akan meminta Anda di mana Anda ingin menyimpan dan mengekstrak file.
  9. vs2012_update_2_download_location
  10. Langkah ini akan memakan waktu tergantung pada kecepatan download Anda. Ini adalah langkah yang menambah waktu untuk instalasi ketika Anda memilih web installer.
  11. downloading_extracting_update_2
  12. Sekarang Anda akan melihat sebuah folder dengan installer pembaruan bersama dengan semua sumber file. Sekarang Anda dapat menyimpan ini aman pada jaringan berbagi atau hard drive Anda dan memperbarui instalasi Visual Studio tanpa men-download file 2GB!
  13. vs2012_extracted
  14. Ini juga akan bekerja untuk menciptakan Update 1 offline installer / mandiri (dan harus untuk Visual Studio 2012 Update 3).

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.