Arumi (2018)

Film Arumi 2018

Arumi 2018

Arumi merupakan film Indonesia bergenre horor garapan Nayato Fio Nala (Gunung Kawi, Hantu Jeruk Purut Reborn) selaku sutradara yang selama ini dikenal banyak mengerjakan film-film horor dengan gambar dan teknik editing yang memukau.

Film Arumi diproduseri oleh A Valis Akbar bersama Anna Asdiana selaku produser eksekutif, Kemas AG dan Firdauzi Trizkiyanto (Dendam Arwah Rel Bintaro, Danur) selaku Co-Produser.

Mengambil lokasi syuting di kawasan Gadog Bogor Jawa Barat, Film Arumi didukung para aktor dan aktris Indonesia seperti Ardina Rasty (Honeymoon, Dreams), Aditya Suryo (17 Tahun ke Atas, Hantu Nancy), Panji Saputra (The Dark Castle), Nadira Maharani dan Tamara Rebecca (Dear Love). Mereka akan berperan sesuai alur cerita yang telah dibuat oleh Bon Astravita AS (Otajin, Lantai 13).

Sinergi kreatif anara Bon Astravita AS dan Nayato Fio Nala dan dukungan seluruh tim kreatif dianggap dapat melahirkan karya sinema yang tak semata untuk menghibur. Film Arumi dianggap berbeda dengan film bergenre yang sejenis, tidak mengumbar kesadisan dan keseksian dari karakternya. Dengan mengandalkan cerita dan gambar yang bagus, film ini layaknya film horor pada umumnya yang tentu mengagetkan dan menakutkan.

Diproduksi oleh Flying Stars Pictures, Film Arumi dijadwalkan akan tayang pada pertengahan bulan Januari 2018 setelah beberapa kali diundur penayangannya.



1GB - GD

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.