Candy Crush Saga Kembali Rilis 45 Level Baru

Screenshot
CALIFORNIA - King kembali menambah level game populernya, Candy Crush Saga. Para ‘pecandu’ game ini bisa semakin lama bermain, karena kini terdapat 45 level baru.

Dilansir Softpedia, Rabu (27/11/2013), level terbaru ini sekaligus hadir dalam paket pembaruan, yang mencakup konten baru dan peningkatan performa. Dengan ini, Candy Crush Saga untuk Android memiliki 485 level, tapi kemungkinan akan ada penambahan level lagi pada bulan depan.

Bagi para penggemar Candy Crush Saga, pastikan perangkat mobile Anda memiliki OS Android 2.2 ke atas, untuk bisa memainkan versi terbaru ini.

Pembaruan game ini sekaligus membuktikan popularitasnya. Game yang diluncurkan pada April 2012 ini telah mencapai 500 juta unduhan dengan kontribusi dari perangkat mobile dan Facebook.

Candy Crush Saga pertama kali diluncurkan di Facebook pada April 2012, lalu hadir di perangkat mobile pada November di tahun yang sama.

Menurut catatan perusahaan riset Distimo, Candy Crush Saga berhasil menjadi fenomena game mobile sebagai aplikasi terlaris di Appe Store Apple dan Google Play Store.

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.