SMS & MMS Terintegrasi dengan ChatON

Screeshot
SEOUL - Samsung telah merilis pembaruan untuk aplikasi messenger ChatON Android. Melalui pembaruan ini, kini SMS & MMS akan terintegrasi dengan ChatON.

Dilansir The Next Web, Rabu (27/11/2013), pengguna yang mengunduh versi terbaru ChatON kini bisa melihat SMS di ponsel mereka dikombinasikan dengan pesan ChatON di dalam aplikasi tersebut. Pada dasarnya, ChatON bukan satu-satunya aplikasi yang menawarkan fitur ini, Hangouts Google dan Facevook Messenger for Android juga telah memiliki fitur serupa.

Samsung mengatakan bahwa fitur baru ini memberikan performa terbaik di Galaxy S3, Galaxy S4, Galaxy Note 2 dan Galaxy Note 3. Namun tetap kompatibel dengan ponsel Android lain mulai dari versi 4.0 ke atas. Sayangnya fitur ini belum tersedia untuk iOS.

ChatON merupakan layanan komunikasi mobile global yang dikembangkan oleh Samsung dan diperkenalkan pada September 2011. Saat ini, aplikasi tersebut telah tersedia di 237 negara dalam 63 bahasa, serta di berbagai OS termasuk Android, iOS, dan Windows Phone.

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.