Cara Mengatasi Direct3D.dll Not Found Atau Missing Errors

Ada beberapa cara yang dapat menunjukkan kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll pada komputer Anda. Berikut adalah beberapa cara yang lebih umum Anda mungkin melihat kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll

  • "Microsoft.directx.direct3d.dll not found. Reinstalling might help fix this."
  • "The file microsoft.directx.direct3d.dll is missing"
  • "Microsoft.directx.direct3d.DLL Not Found"
  • "File microsoft.directx.direct3d.dll not found"

Microsoft.DirectX.Direct3D.dll kesalahan muncul saat permainan atau program perangkat lunak lainnya dimulai.
Penyebab kesalahan Microsoft.directx.direct3d.dll
Di satu atau lain cara, Microsoft.DirectX.Direct3D.dll masalah yang disebabkan oleh masalah dengan Microsoft DirectX.

Microsoft.directx.direct3d.dll file adalah salah satu dari banyak file yang terdapat dalam kumpulan perangkat lunak DirectX. Karena DirectX dimanfaatkan oleh kebanyakan permainan berbasis Windows dan program grafis yang canggih, microsoft.directx.direct3d.dll kesalahan biasanya muncul hanya ketika menggunakan program ini.
Langkah pemecahan masalah
Catatan penting: Jangan download microsoft.directx.direct3d.dll DLL file individual dari setiap "DLL situs download." Ada sejumlah alasan yang sangat baik bahwa dll men-download dari situs ini tidak pernah merupakan ide yang baik.

Catatan: Jika Anda telah download microsoft.directx.direct3d.dll dari salah satu DLL-situs download, menghapusnya dari mana pun Anda meletakkannya dan melanjutkan dengan langkah-langkah berikut.

Restart komputer Anda jika Anda belum.

Kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll mungkin kebetulan dan restart sederhana bisa membersihkan itu benar-benar.

Menginstal versi terbaru dari Microsoft DirectX. Kemungkinannya adalah, upgrade ke versi terbaru DirectX akan memperbaiki microsoft.directx.direct3d.dll tidak ditemukan kesalahan.

Catatan: Microsoft sering merilis update ke DirectX tanpa memperbarui nomor versi atau surat jadi pastikan untuk menginstal rilis terbaru bahkan jika versi Anda secara teknis yang sama.

Catatan: Program instalasi DirectX yang sama bekerja dengan semua versi Windows termasuk Windows 7, 8, Vista, XP, dan banyak lagi. Itu akan menggantikan file hilang DirectX 11, DirectX 10 atau DirectX 9.

Dengan asumsi DirectX versi terbaru dari Microsoft tidak memperbaiki kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll, Cari program instalasi DirectX pada permainan atau aplikasi DVD atau CD. Kadang-kadang para pengembang perangkat lunak akan menyertakan salinan DirectX pada disk instalasi jika mereka permainan atau program memanfaatkan DirectX.

Kadang-kadang, walaupun tidak sering, versi DirectX disertakan pada disk adalah yang lebih cocok untuk program daripada versi terbaru yang tersedia dari Microsoft.

Meng-uninstall program permainan atau perangkat lunak dan kemudian menginstalnya kembali. Sesuatu yang mungkin terjadi untuk file dalam program kerja dengan microsoft.directx.direct3d.dll dan instal ulang yang dapat melakukan trik.

Memulihkan microsoft.directx.direct3d.dll file dari paket perangkat lunak DirectX terbaru. Jika langkah pemecahan masalah di atas belum bekerja untuk memecahkan kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll Anda, cobalah penggalian microsoft.directx.direct3d.dll individual dari paket download DirectX.

Update driver untuk kartu video Anda. Sementara itu bukan solusi yang paling umum, dalam beberapa situasi memperbarui driver untuk kartu video di komputer Anda bisa memperbaiki masalah DirectX ini.

Berlaku untuk
Pesan galat microsoft.directx.direct3d.dll dapat diterapkan untuk setiap program yang menggunakan Microsoft DirectX, paling sering video game.

Salah satu sistem operasi Microsoft sejak Windows 98 dapat dipengaruhi oleh microsoft.directx.direct3d.dll dan masalah DirectX lain. Ini termasuk Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP dan Windows 2000.
Masih mengalami masalah Microsoft.directx.direct3d.dll?
Melihat mendapatkan lebih banyak membantu untuk informasi tentang menghubungi saya di jaringan sosial atau via email, posting di forum dukungan teknologi, dan banyak lagi. Pastikan untuk membiarkan saya tahu persis microsoft.directx.direct3d.dll pesan galat yang Anda menerima dan apa langkah Anda sudah mengambil untuk mengatasinya.

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.