Cara Mengatasi RUNDLL Yang EROR



Artikel ini menunjukkan bagaimana untuk membersihkan kesalahan Rundll. Ini menyatakan alasan yang mendasari kesalahan ini dan menyediakan cara untuk memperbaikinya. Seperti namanya, sebuah error Rundll adalah hubungannya dengan file DLL, yang menyimpan sejumlah besar informasi. Artikel ini menjelaskan mengapa kesalahan ini terjadi dan memberikan beberapa solusi untuk menghapus itu. Itu menyarankan menggunakan spyware tertentu seperti AVG dan Spyware Doctor serta link di mana Anda dapat men-download alat-alat online.

File DLL membentuk bagian dari catatan besar kode dan informasi yang digunakan oleh banyak program di komputer Anda. Mereka semua adalah terhubung ke registri Windows dan membantu untuk meningkatkan efektivitas kecepatan dan memori komputer Anda dengan menggunakan kode yang identik untuk menjalankan berbagai tugas yang diproses oleh berbagai program sekaligus. Kesalahan Rundll yang muncul ketika sebuah program tidak diberikan akses ke kode tertentu ini.

"Error Loading C:\windows\system 32\bridge.dll" adalah jenis pesan kesalahan Rundll yang bisa Anda dapatkan.
Mengapa hal ini terjadi?
Kesalahan ini dapat timbul karena DLL file telah terinfeksi oleh virus atau hilang pada sistem karena spyware. Seperti program-program yang menggunakan file ini tidak akan dapat mengakses, Rundll kesalahan untuk memberitahu sistem Anda program tidak dapat dimuat karena file\/kode yang hilang.
Bagaimana cara memperbaiki kesalahan Rundll?
Untuk menemukan mana kesalahan yang datang dari, Anda dapat menggunakan alat-alat internet atau memperbaiki masalah secara manual.
Solusi 1: Reboot komputer Anda
Kadang-kadang, hanya reboot komputer Anda dapat memperbaiki masalah. Jika tidak, Anda dapat memilih dari solusi di bawah ini.
Solusi 2: Menginstal dan menghapus program
Masalah ini dapat terjadi karena prosedur penghapusan program salah. Anda dapat mencoba untuk memperbaikinya dengan memasang program yang telah dihapus, dan untuk uninstall itu baik dengan pilihan Uninstall yang disediakan oleh program itu sendiri, atau melalui Add\/Remove fitur di menu Control Panel.

1. Pergi ke Start menu dan Buka Control Panel
    2. Pilih menambahkan \/ menghapus program, menemukan program yang ingin Anda hapus dan klik Hapus
    3. Ketika prosedur sudah selesai, Hapus jalan pintas apapun yang bisa tetap dan mengosongkan Recycle Bin
    4. Reboot sistem Anda

Solusi 3: Menemukan kesalahan dengan konfigurasi sistem

1. Pergi ke Start menu dan pilih Jalankan
    2. Masukkan "msconfig" untuk memuat utilitas konfigurasi sistem
    3. Ketika muncul, pilih opsi Startup selektif dan mengaktifkan hanya salah satu pilihan yang
    4. Menerapkan perubahan dan me-restart komputer
    5. Jika pesan kesalahan muncul mengenai opsi spesifik yang dipilih, Anda juga dapat melanjutkan ke solusi 4 atau melanjutkan prosedur yang sama sampai Rundll kesalahan muncul untuk opsi khusus dipilih dari daftar.


Solusi 4: Menjalankan antispyware program, atau mendapatkan bantuan online
Download baik antispyware program dan mencoba untuk menemukan malware atau spyware yang merusak kode, atau file yang diperlukan untuk memproses program.

Anda bisa mendapatkan bantuan online untuk mencoba untuk memperbaiki masalah ini. Ada beberapa situs besar yang akan memberi Anda beberapa tips tentang cara untuk mengidentifikasi dan menghapus jenis ancaman, atau yang akan memberikan alat yang diperlukan untuk memperbaiki kesalahan Rundll. Jangan lupa untuk mencatat jenis kesalahan yang Anda hadapi.

Kesalahan Rundll terutama terjadi di komputer yang memiliki masalah registri. Memilah masalah registri, belajar fungsi registri karena mereka memegang informasi tentang update, instalasi, uninstallations dan seterusnya.

Anti-spyware



Online tools

Semoga Membantu.. :)

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.