Gran Turismo 6 Siap Tancap Gas di PlayStation 3


detail berita
LONDON - Sony dan Polyphony baru saja menggelar acara ulang tahun Gran Turismo yang ke-15 di sirkuit Silverstone, Inggris. Dalam acara tersebut perusahaan mengungkap bahwa Gran Turismo 6 untuk PlayStation 3 sedang dikembangkan.

Dikutip dari Geek, Jumat (17/5/2013), Gran Turismo 6 (GT6) akan dibekali 1.200 mobil, 33 lokasi, dan 71 tampilan yang berbeda untuk meningkatkan pengalam tancap gas yang nyata.

Selain itu GT6 akan dilengkapi dengan 'ribuan' suku cadang aerodinamis yang dapat digunakan, bahkan perusahaan akan terus menambah suku cadang ini melalui rilis DLC.

"Saya cukup yakin ini akan menjadikan GT6 sebagai game yang terbaik yang pernah dirilis di PS3," terang pihak Polyphony.

Meskipun belum ada konfirmasi soal kehadiran game ini, namun perusahaan akan melepas versi demo dari GT6 untuk PlayStation 3 pada Juli 2013. President Polyphony Digital Kazunori Yamauchi mengindikasikan bahwa pihaknya akan mengembangkan GT6 untuk PlayStation 4.

Sony dan Polyphony memutuskan untuk merilis game tersebut ke PlayStation bersama dengan DLC. Dengan begitu, versi PlayStation 4 akan menyusul dengan ketersediaan kesuluruhan DLC dan grafis yang lebih kuat. (fmh)

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.