Pac Pac Man Jadi Game Nomor 1 Windows 8


detail berita
(Foto: Softpedia)
CALIFORNIA - Microsoft baru-baru ini mempublikasi peringkat untuk beberapa katergori aplikasi yang terdapat di Windows Store. Khusus pada kategori permainan, judul permainan Pac Pac Man ternyata mampu menempati peringkat pertama kategori "Top free in Games".

Meski masih terbilang baru meluncur, game Pac Pac Man ternyata memiliki dasar dari judul permainan klasik yang terkenal yaitu Pac-Man. Khusus untuk sistem operasi Windows 8, judul permainan ini ternyata telah mendukung baik untuk versi desktop, maupun tablet.

Pac Pac Man sendiri sebetulnya tidak menyuguhkan pengguna dengan menampilkan fitur yang mewah. Akan tetapi, hal tersebut justru membuat permainan ini berhasil mempesona gamer dengan segala kesederhanaan yang ditampilkan.

Permainan yang berfokus untuk menghasilkan pengalaman game klasik memang menjadi tujuan pengembang sejak awal. Mereka ingin menghadirkan kembali judul permainan klasik, tentunya dengan penambahan rasa modern namun tidak menghilangkan cerita aslinya.

Sayangnya, permainan ini belum memiliki dukungan Xbox Live serta semua fitur pendukungnya. Hal ini menjelaskan bahwa pengembang masih memiliki banyak tugas untuk mengembangkan permainan ini, seperti dilansir dari Softpedia, Kamis (23/5/2013). (amr)

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.