Kualitas FIFA 14 di PS4 & Xbox One Lebih Nyata dari PC


detail berita
JAKARTA - Sekuel game simulasi sepakbola terbaru besutan Electronics Arts, FIFA 14 kick-off dalam waktu dekat. Hadir dengan Ingnite Engine untuk Xbox One dan PlayStation 4 (PS4), game ini akan menyuguhkan gambar yang lebih nyata dari versi Personal Computer (PC).

Diungkapkan Community Manager FIFA Rob Hodson melalui akun Twitter-nya, FIFA 14 versi Xbox One dan PlayStation 4 akan menggunakan Ignite Engine, sayangnya tidak termasuk versi PC.

"Mengklarifikasi pertanyaan perihal Ignite Engine di PC, EA Sports akan menggunakan Ignite untuk FIFA 14 pada Xbox dan PS4, sedangkan PC tidak," tuturnya seperti dilansir dari Digital Spy, Kamis (23/5/2013).

Hodson sendiri tidak menjelaskan perihal FIFA 14 versi PC yang tidak disokong Ignite Engine.

EA mengklaim bahwa Ignite Engine meningkatkan tingkat kemiripan dan gerakan pemain serta lingkungan permainan yang lebih akurat. Nah, bila Ignite Engine hanya tersedia pada Xbox One dan PlayStation 4, maka permainan akan nampak lebih nyata dari PC.

Sementara itu, perusahaan mengumumkan kerjasama dengan Microsoft untuk menyediakan konten ekslusif FIFA 14 pada Xbox One. (fmh)

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.