Trailer Game Assassin's Creed IV Muncul di YouTube


detail berita
Screenshot YouTube
CALIFORNIA - Para penggemar sekuel Assassin's Creed akan mendapatkan gambaran permainan terbaru dari trailer Assassin's Creed IV Black Flag. Penerbit game, Ubisoft, meluncurkan video penggoda berdurasi 2 menit 24 detik ke situs berbagi video gratis, YouTube.
Dilansir Nintendo-insider, Jumat (17/5/2013), hanya beberapa hari setelah Ubisoft berbagi trailer Assassin's Creed IV: Black Flag, penerbit game asal Paris tersebut telah meluncurkan trailer terbaru. Di trailer terbaru ini, pemirsa akan disuguhi dengan tayangan aksi pertempuran, berlayar di laut serta senjata baru yang digunakan tokoh utama dalam permainan.

Tidak hanya bereksplorasi di darat, karakter juga dapat menyelam ke bawah air. Namun, hati-hati, terdapat rintangan seperti hiu ganas yang siap menerkam karakter dalam permainan.

Game aksi petualangan terbaru ini kabarnya akan diluncurkan di Amerika Utara pada 29 Oktober 2013. Sementara untuk wilayah Eropa, game ini baru beredar 1 November 2013.

Dalam video penggoda tersebut, Assassin's Creed IV Black Flag menampilkan tokoh jagoan baru, Edward Kenway. Tokoh ini merupakan ayah dari Haytham Kenway dan kakek dari Connor dalam seri permainan sebelumnya.

Yang membedakan dari tokoh jagoan sebelumnya, senjata Edward Kenway ialah dua buah pedang panjang serta dua buah pistol yang digunakan ketika bertempur. Senjata pisau tersembunyi alias hidden blade juga tetap digunakan oleh tokoh jagoan dalam permainan. (fmh)

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.