Xbox One Dijual Rp6 Jutaan?


detail berita
(Foto: Computerandvideogames)
CALIFORNIA - Nama Xbox 720, Durango, atau Fusion, mendadak hilang dari pemberitaan. Hal tersebut terjadi setelah Microsoft secara resmi mengungkapkan bahwa konsol generasi terbaru besutannya nanti, akan bernama Xbox One.

Microsoft memang belum menginformasikan secara detil mengenai banderol dari Xbox One. Akan tetapi, salah satu retailer Zavvi, mengungkapkan melalui situs pribadinya bahwa konsol ini kelak akan dibanderol sekira GBP400 atau Rp6 juta. Kabarnya, Xbox One juga diperkirakan akan meluncur pada 30 November 2013.

Konsol generasi terbaru Microsoft ini kabarnya akan dijejali RAM DDR5 sekira 8GB, dan arsitektur 64 bit, CPU 8 core, chip 40-nanometer single custom, GPU system-on-a-chip dari AMD, dan tambahan media penyimpanan data sekira 500GB. Demikian dilansir dari Computerandvideogames, Rabu, (22/5/2013).

Tidak hanya itu, perusahaan asal Amerika Serikat ini juga menjelaskan bahwa Xbox One akan menghadirkan peningkatan dari segi kontrol suara, tayangan TV ekslusif untuk judul game Halo, Skype yang sudah terintegrasi serta desain baru sensor pendeteksi gerak Kinect.

Microsoft juga mengklaim, Xbox anyar ini merupakan sistem hiburan 'all-in-one' (semua dalam satu perangkat) yang memiliki fitur pengenal suara, gerakan tangan, serta memungkinkan pengguna untuk menonton tayangan TV serta membuka aplikasi Internet Explorer. (amr)

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.