Khalifah Al Baghdadi : Taatilah Saya Sepanjang Saya Taat Kepada Allah

alBaghdadi 
Baghdad – Khalifah Daulah  Islam, Abu Bakr al-Baghdadi,  dirilis kehadirannya dalam khutbah Jumat dalam sebuah video pada hari Sabtu di media sosial.
Ia memberikan khotbah yang disampaikan pada hari Jumat di kota Irak utara yang dikuasai di Kota Mosul.
Diantara point penting dalam khutbahnya , ia menyatakan,  “Aku adalah wali (pemimpin) yang memimpin Anda, meskipun saya bukan yang terbaik dari Anda, jadi jika Anda melihat bahwa saya benar, bantulah saya,” katanya dengan  mengenakan sorban dan jubah berwarna hitam.
“Jika Anda melihat bahwa saya salah, nasihatilah saya dan tempatkan kembali saya pada jalur yang benar, dan taatlah  kepadaku selama aku taat kepada Allah .” Tambahnya dalam khutbah Jumat tersebut.
Video ini merupakan penampilan pertama yang resmi oleh Baghdadi, menurut al-Tamimi Aymenn, seorang ahli gerakan Islam, meskipun pemimpin jihad ini  mungkin pernah  muncul dalam sebuah  video pada tahun 2008 dengan nama yang berbeda.(JL/KH)

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.