Tebu Ireng | Tebu Hitam

Manfaat Tebu Hitam


Tebu Ireng / Tebu Hitam


Ketika engkau merenung... bahwa Alloh itu tidak akan pernah salah dalam menciptakan sesuatu. Tebu dengan aneka warnanya.. serta ciri-ciri yang berbeda tentu mebawa manfaat sendiri-sendiri. Kalau engkau mendapati bahwa ada perbedaan di antara tebu-tebu yang engkau lihat.. maka sungguh hal itu sudah ditetapkan oleh Alloh subhanahu wa ta'ala. Dengan keanekaragaman tersebut hal itu memudahkan kita untuk  membedakan khasiatnya satu sama lain yang berbeda. Kandungan Tebu Ireng tentu saja akan berbeda dengan kandungan Tebu Kuning, Maupun Tebu Hijau. 




Tidaklah mungkin Alloh menciptakan sesuatu itu sia-sia.
Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,(yaitu) orang-orang yang mengingat Alloh sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata):
"Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan ini dengan sia-sia. Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa neraka."
          (QS. Ali Imron: 190-191)

Contoh tentang Tebu....
Kita mungkin sering sekali melihat tentang tanaman tebu, tetapi terlalu banyak pemandangan yang terlewatkan ketika mengetahui sebuah tebu. Tebu itu tidak sama, tebu ada berbagai macam jenisnya.. Nah kali ini saya akan menerangkan kepada anda tenang khasiat Tebu Ireng (tebu hitam) pada pengobatan.

Tebu Kuning


Tebu Hijau

Tebu Ireng; Beda Tebu Hitam dan Selain Tebu Hitam
Mangfaatnya juga banyak mari lihat Mangfaatnya Tebu Hitam

No comments

Silahkan Berkomentar dengan kata-kata yang baik dan sopan dikarenakan blog ini untuk semua umur. Terimakasih

Powered by Blogger.